Minggu, 19 Januari 2020

Sambangi Perangkat Desa Binaan , Bhabinkamtibmas Polsek Kema Sampaikan Pesan Kamtibmas



Bhabinkamtibmas desa Makalisung Aiptu Iskandar Mokoagow, secara rutin melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang, baik pada siang hari maupun malam hari, seperti pada hari Minggu (19/1/2020) Siang.

Bhabinkamtibmas desa Makalisung Aiptu Iskandar Mokoagow melaksanakan Patroli kewilayahan sekaligus memgadakan tatap muka dan dialogis bersama dengan perangkat desa Kasi Pemerintahan Jhony Wewengkang, guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.




Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar Mokoagow menyampaikan dan memberi himbauan Kamtibmas dan juga mengajak, untuk para perangkat desa, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing, serta meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama warga.

Dan apabila perangkat desa maupun warga yang mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas, hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Kema, agar bisa dapat diantisipasi sedini mungkin, dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat, Ungkap Aiptu Iskandar Mokoagow.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini