Kamis, 09 Januari 2020

Pimpin Patroli Dialogis, Ini Himbauan Kapolsek Airmadidi

                                         

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus meningkatkan intensitas patroli dialogis, guna memberikan himbauan kepada masyarakat, menyikapi situasi dan kondisi cuaca saat ini.

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, patroli dialogis ini juga diikuti oleh Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May dan Kanit Provost Aiptu Jerri Rori, Hari Kamis (09/1/2020).

Tim Patroli Dialogis Polsek Airmadidi kemudian  mengunjungi beberapa Desa di Kecamatan Kalawat dan berkoordinasi dengan Hukumtua.Seperti yang terlihat di Desa Kolongan Tetempangan (Koltem), Tim melaksanakan dialog dengan Bapak Demas Kasegel, selaku Hukumtua Desa Koltem 

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE kemudian memberikan himbauan agar Pemerintah Desa senantiasa bersinergi dengan pihak kepolisian, terutama dalam pencegahan maupun penanganan bencana banjir maupun longsor.

"Guna mengantisipasi terjadinya banjir maupun longsor, masyarakat harus terus diimbau agar tidak membuang sampah di saluran air, serta tidak mendirikan bangunan di tempat yang struktur tanahnya labil," pesan Kapolsek.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Airmadidi ketika mengunjungi Desa Watutumou dan berkoordinasi dengan Hukumtua Watutumou, Sylvana Rotinsulu dan memesankan agar mewaspadai musim penghujan saat ini.

"Hindari penebangan pepohonan dan areal hutan sebagai daerah resapan air," tutup Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini