Sabtu, 11 Januari 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kema Hadiri Sosialisasi Pilkada Oleh KPU Di Desa Lilang



Bhabinkamtibmas Polsek Kema desa Lilang Aipda Jhon Saragih, menghadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala daerah  Bupati dan Wakil Bupati tahun  2020, bertempat di kantor Hukum Tua desa Lilang Kecamatan Kema, Sabtu (11/1/2020).

Acara Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Hukum Tua desa Lilang Roli Rorong, Ketua KPU Kabupaten Ibu Stella Runtu bersama Panitia Pemutakhiran Data Pemilih, Bhabinktibmas desa Lilang Aipda Jhon Saragih, tokoh agama, tokoh masyarakat serta perangkat desa Lilang.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Stella Runtu mengatakan, bahwa aturan dalam Pilkada tahun 2020, agar dicermati dan di pahami, dan  mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada 2020.




Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Lilang, menyempatkan waktu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa semua pihak menginginkan pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga diharapkan PPS dan Panitia Pemuktahiran data pemilih, dalam menjalankan tugas nya sesuai dengan aturan dan rambu-rambu yang ada.

Kami akan memberikan pengamanan yang maksimal terhadap rangkaian tahapan Pilkada tahun 2020 diwilayah Kecamatan Kema terlebih khusus di desa Lilang, Ungkap Jhon Saragih.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini