Kamis, 16 Januari 2020

Terus Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Sarongsong II

                               

Airmadidi, Tribratanews - TNI dan Polri di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus berisinergi, guna mendukung keberhasilan pembangunan.Soliditas dan sinergisitas kedua institusi ini terlihat dalam pelbagai kegiatan masyarakat.

Sebagaimana yang  terlihat pada saat serah terima jabatan Lurah Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, dari Jems Karepouwan, S.Pd kepada Merry Rumuat, S.Pd, Rabu (15/1/2020) siang.

Bersama-sama denganPemerintah Kecamatan Airmadidi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong II Bripka Andi Dale serta Babinsa Serda La Haidi turut memberikan support dan dukungan kepada Lurah yang baru, yakni Ibu Merry Rumuat, S.Pd.

Dalam kegiatan ini, Camat Airmadidi Vicky Luntungan, SSTP mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar tetap mewaspadai cuaca ekstrim saat ini serta terus membantu Lurah Sarongsong II yang baru dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.


Sejalan dengan Pemerintah Kecamatan Airmadidi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong II Bripka Andi Dale memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan persaudaraan terutama di tahun politik saat ini, di mana sebentar lagi masyarakat akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah.

"Pilihan boleh berbeda, tapi Torang samua tetap Basudara," pesan Bripka Andi.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima jabatan ini, perangkat Kelurahan Sarongsong II, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sebagaian masyarakat Kelurahan Sarongsong II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini