Jumat, 17 Januari 2020

Meningkatkan pelayanan di pelabuhan feri desa Munte, Kanit Binmas Polsek Likupang hadiri rakor lintas sektoral.

Jadikan pelabuhan feri desa Munte sebagai andalan pintu gerbang perhubungan laut dari Kab. Minahasa Utara yang tertib dan bebas dari tindak kejahatan, Polsek Likupang hadir pada rapat koordinasi lintas sektoral.

Rakor lintas sektoral dalam rangka memajukan serta meningkatkan pelayanan perhubungan laut yang berlangsung di Kantor KPLP desa Munte, Kec. Likupang Barat, Kamis (16/01/20) turut di hadiri oleh Kepala Kemenhub bapak Qowi, Bakamla Letkol Senli Mantik, Basarnas bapak Purwanto, Hukum Tua desa Munte bapak Awal Gaga, mewakili Danramil Likupang Sertu Sahrul Palagau, Kanit Binmas Bripka Supranto George yang mewakili Kapolsek Likupang serta para undangan dari dinas terkait lainnya.

Dalam kegiatan rakor tersebut di rumuskan serta tegaskan bahwa guna memajukan pelabuhan feri desa Munte maka perlu di lakukan penindakan tegas bagi petugas pelabuhan yang melakukan pungutan liar maupun suap menyuap dalam memperlancar administrasi pelayaran, perkuat keamanan di area pelabuhan dengan melibatkan pihak TNI/Polri, meningkatkan kebersihan area pelabuhan serta memperbaiki sara penunjang lainnya dengan akan di adakan renovasi pelabuhan secara menyeluruh.

Kegiatan rapat koordinasi lintas sektolar berlangsung dengan aman dan di tutup dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini