Kamis, 23 Januari 2020

Mengantisipasi terjadinya penyebaran penyakit ke tengah masyarakat, Kanit Binmas Polsek Likupang kunjungi pemilik peternakan.

Mewujudkan pelayanan yang prima dalam meningkatkan kesehatan warga, Polsek Likupang bersama Dinas Kesehatan kunjungi area lokasi peternakan.

Kunjungan ke lokasi peternakan ayam yang di lakukan oleh dinas Kesehatan Likupang bersama Kepolisian Sektor Likupang yang di wakili oleh Kanit Binmas Bripka Supranto George, di desa Wineru, Kec. Likupang Timur, Rabu (22/01/20) dalam rangka melakukan sosialisasi serta pencegahan penyebaran virus maupun penyakit kepada warga akibat pengelolaan peternakan yang tidak memenuhi standar kesehatan.

Beberapa tahun belakangan ini, usaha peternakan ayam berkembang sangat pesat di wilayah Likupang, sehingga Kepolisian Sektor Likupang bersama dinas terkait sangatlah peduli dalam melakukan sosialisasi kepada para pemilik peternakan tentang upaya pencegahan, penyebaran virus serta cara pengelolaan limbah agar tidak berkembang menjadi penyakit yang kiranya bisa berdapak terjadinya permasalahan sosial yang baru di tengah masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini para pengusaha dapat mengelolanya dengan baik sesuai dengan pentunjuk dan arahan dari dinas terkait, ujar Kanit Binmas Bripka Supranto George.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini