Selasa, 25 September 2018

Peduli Lingkungan, Wakapolsek Kauditan Pimpin Bersih-Bersih Mako.



Tribratanews Kauditan - Bersama seluruh anggota Polsek Kauditan, Wakapolsek Ipda L. Hadi Purwanto pimpin bersih-bersih dilingkungan Mako Polsek. Kegiatan dilaksanakan di halaman Polsek Kauditan. Anggota terlihat dengan semangat membersihkan sampah dan daun-daun kering yang ada di sekitar mako. Selasa (25/9/2018).

Lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung dan mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Wakapolsek mengatakan "Tujuan bersih-bersih ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Polsek Kauditan serta untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan. Sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman." Tutur Ipda L. Hadi Purwanto.

Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan rutin setiap hari selasa oleh Polsek Kauditan tidak hanya dilakukan di hari selasa saja, tetapi juga dilakukan setiap hari sebelum anggota melaksanakan tugas sehingga membuat anggota nyaman dalam melaksanakan tugasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini