Senin, 24 September 2018

Sambangi Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di Desa Binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Paslaten Bripka Rahim Surbakti menyambangi rumah Kepala Desa Paslaten guna memperkuat dan menjalin silaturahmi serta dialogis Kamtibmas. Bertepatan baik Bapak Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos hadir juga di rumah Kades. Senin (24/9/2018).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Paslaten melalui kepala Desa untuk terus membantu POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dilingkungan tempat tinggal masing-masing. "Kami mengajak Kepala Desa, Toga, Tomas dan warga masyarakat Desa Paslaten untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan di mana saja." Tutup Bhabinkamtibmas.

Dalam dialogis tersebut bapak Camat Kauditan memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang senantiasa selalu dekat dengan warga masyarakat binaannya. Dialogis berakhir dengan santap kasih bersama di rumah Kades.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga Desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga boleh terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian dan untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini