Jumat, 28 September 2018

Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas sejak Usia Dini, Kanit Dikyasa Polres Minut Berikan Penyuluhan di Sekolah TK Sion Tumaluntung



Airmadidi, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minut memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang tertib berlalu lintas kepada anak – anak TK SION Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan.
Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat membiasakan sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.
Dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Minut AIPTU Deby Sineri memberikan materi mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas, menjelaskan fungsi helm dan kegunaannya, serta mengajarkan cara menyeberang jalan supaya aman.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, SIK mengatakan “ Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu juga diharapkan para siswa/siswi ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas pada saat mereka sudah dewasa” Ujar Kasat Lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini