Jumat, 28 September 2018

Meriahkan HUT Desa Kauditan II Ke-373 Dan Desa Pemekaran Ke-41, Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan.




Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan menghadiri acara HUT Desa Kauditan II yang Ke-373 dan Desa pemekaran yang ke-41 yang diadakan di rumah Hukum Tua Desa Kauditan II (Kel. Pelealu-Makarau). Jumat (28/9/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Minut Ir. Joppy Lengkong, Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Kauditan II Aipda Zainudin Saile, Hukum Tua Ibu N. Makarau, perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, masyarakat Desa Kauditan II dan para undangan.

Acara di buka dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Gerung Assa Mth. Wakil Bupati dalam sambutannya tentang motivasi dalam memajukan Desa agar Desa mampu mandiri serta memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya.

Hukum tua Kauditan II dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir lebih khusus kepada seluruh masyarakat Desa Kauditan II yang ikut serta membantu terciptanya kegiatan ini. Semoga kedepannya Desa Kauditan II semakin jaya.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan bahwa kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan masyarakat adalah wajib dalam rangka pengamanan, agar masyarakat merasa nyaman dan terciptanya situasi yang kondusif serta supaya lebih dekat dengan masyarakat dan mampu bersinergi untuk terwujudnya Harkamtibmas.

Dari awal sampai selesainya acara HUT Desa Kauditan II berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini