Rabu, 26 September 2018

Tinjau Wale Bhabinkamtibmas Tanggari, Tim Supervisi Korbinmas Baharkam Polri Berdialog dengan Masyarakat






Airmadidi, Tribratanews - Menindaklanjuti hasil pelatihan In Country Training (ICT) Polmas dan terobosan kreatif Polres Minut di bidang operasional, Tim supervisi dari Korbinmas Baharkam Polri dan JICA meninjau Wale Bhabinkamtibmas Desa Tanggari, Selasa (25/9/2018).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol DR. Terr Supratiknyo, M.Si, melakukan pemeriksaan kelengkapan administarasi pendukung Wale Bhaninkamtibmas, mulai dari blanko kunjungan, Problem Solving, Selebaran Kamtibmas hingga Laporan Informasi.

Didampingi oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Tim Supervisi dari Korbinmas pun sempat mewawancarai Pemerintah Desa dan masyarakat desa Tanggari tentang dampak positif keberadaan Wale Bhabinkamtibmas.Masyarakat Tanggari pun mengaku sangat terbantu dengan adanya Wale Bhabinkamtibmas Desa Tanggari.

"Dengan menggali kearifan budaya lokal dan dipadukan dengan konsep Polmas, akan memudahkan Polisi dalam menemukan solusi dan pemecahan bagi sejumlah permasalahan sosial di suatu wilayah", kata Kombes Pol Terr, mengakhiri pembicaraan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini