Kamis, 27 September 2018

Sosok Bayi Tak Bernyawa di Pinggir DAS Tondano Gegerkan Warga Desa Sawangan Airmadidi





Airmadidi, Tribaratanews - Warga Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi dibuat heboh.Pasalnya, sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan teronggok di sela-sela bebatuan oleh salah seorang warga di Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano, Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Rabu (26/9/2018).

Salah seorang warga Sawangan, perempuan AM (43 tahun) yang tengah mengambil bambu untuk menangkap ikan di sungai, tiba-tiba melihat sesosok benda mirip bayi di antara bebatuan sungai.Setelah didekati, ternyata benda tersebut adalah jasad bayi yang sudah tidak bernyawa.Saksi kemudian memberitahu suaminya, lelaki HD (38 tahun) yang tengah menangkap ikan tak jauh dari situ.

"Pas pe lia itu jasad kita langsung kase tau pa paitua (Ketika melihat jasad bayi tersebut, saya langsung memberitahukan kepada suami saya)", ungkap saksi AM.

Lelaki HD bersama seorang warga lainnya kemudian melaporkan penemuan jasad bayi tersebut kepada Bapak Berty Wuisan, Kepala Jaga IX Desa Sawangan.

Selanjutnya, lelaki Berty Wuisan segera melaporkan perisitiwa ini ke Polsek Airmadidi.Bergerak cepat, dipimpin Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung, personel Polsek Airmadidi langsung mendatangi lokasi penemuan jasad bayi.Setelah melakukan pemeriksaan di TKP, jasad bayi pun dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara untuk diautopsi.

Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung memberikan keterangan bahwa Polsek Airmadidi akan melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku maupun motif di balik penemuan jasad bayi malang tersebut.

"Saat ini, tim kami tengah mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan.Untuk itu, apabila masyarakat mempunyai informasi, agar segera menghubungi pihak Polsek Airmadidi, sehingga kasus ini dapat segera diungkap", ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini