Rabu, 26 September 2018

Polsek Kauditan Turut Memeriahkan Acara HUT Desa Kauditan I Ke-373



Tribratanews Kauditan - Desa Kauditan I memeriahkan Hari Ulang Tahun Desanya yang Ke-373 Tahun yang dilaksanakan di lapangan samping Terminal Kauditan, Wakapolsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Zainudin Saile menghadiri dan giat PAM serta gatur lalin. Rabu (26/9/2018).

Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Minut Ir. Joppy Lengkong, Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Wakapolsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto, Pejabat Danramil Peltu Y. Kasenda, Hukum Tua Kauditan I June Magrieta Tumatar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa dan masyarakat serta para undangan.



Wakil Bupati Minut dalam sambutannya mengatakan bahwa Desa yang kuat adalah Desa ysng masyarakatnya bisa bekerja sama dan mau membantu pemerintah Desa sehingga bisa saling melengkapi, dan diharapkan dengan bertambahnya usia yang Ke-373 Tahun Desa Kauditan I akan lebih mampu menjadi Desa yang lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakatnya.

Kemudian Kepala Desa Kauditan I June Margrieta Tumatar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati atas kehadirannya serta seluruh yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kauditan yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga terselenggaranya acara HUT Desa ini, semoga kedepannya pemerintahan Desa Kauditan I lebih mampu mensejahterakan masyarakatnya serta pemerintahan Desa yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK melalui Wakapolsek memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Kauditan I karena selama ini telah terjalin hubungan yang harmonis dengan Polsek Kauditan serta diharapkan kedepan lebih mampu bersinergi untuk menjaga harkamtibmas agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut.

Acara dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang di suguhkan oleh masyarakat Kauditan I.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini