Kamis, 20 September 2018

Mayat Lelaki Ditemukan Warga Nelayan Terapung Di Perairan Laut Desa Lilang



Faisal Miskat (37) tahun, nelayan, islam, desa kema IIi jaga VIII Kec. Kema, menemukan mayat terapung di perairan laut depan desa Lilang, Kec. Kema, Kamis (20/09/2018), dan setelah di identifikasi korban adalah Raden Mamuko Alias Ungke (56) tahun, nelayan, kristen, Kema II jaga V Kec. Kema.

Adapun kronologis singkat kejadian, saksi Faisal Miskat mengatakan, saksi menemukan korban pada hari kamis tanggal 20 september 2018, pukul 06.00 wita, pada saat saksi akan kembali pulang ke rumah, dan pada saat itu saksi langsung mengabarkan penemuan itu kepada maayarakat dan aparat desa dalam hal ini kepala desa serta pihak kepolisian setempat.




Dalam hal ini Polsek Kema dibantu oleh warga nelayan setempat langsung mengevakuasi jenazah Raden Mamuko Alias Ungke yang ditemukan terapung di perairan laut depan desa lilang, dan bersama Kanit Identifikasi Reskrim Polres Minut, Aiptu Surentu Bersama Kapolsek Kema IPTU Haji Munasir dan Kanit Reskrim serta Ka SPK Polsek Kema, mengolah TKP dan melakukan tindakan Investigasi.

Keluarga korban menolak untuk di visum, dikarenakan korban diketahui oleh pihak keluarga dalam keadaan sakit-sakitan, tutup Munasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini