Kamis, 20 September 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Sambangi Ibu-Ibu PKK Dan Berikan Himbauan Kamtibmas.


Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Desa Lembean Aiptu Gilmar Rizal sambangi Ibu-ibu PKK di kantor Desa saat pertemuan Ibu-ibu PKK. Kamis (20/9/2018).

Bhabinkamtibmas harus aktif menghadiri acara pertemuan maupun rapat yang dilakukan oleh warga binaannya dan kali ini saat acara pertemuan rutin Ibu-ibu PKK, Aiptu Gilmar Rizal ikut hadir untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, menghimbau agar Ibu-ibu selalu memberikan pengawasan kepada putra putrinya agar terhindar dari hal-hal negatif seperti narkoba, miras dan hubungan Sex di luar nikah. Selain itu juga menghimbau agar bijak dan santun dalam menggunakan media sosial hindari Fitna dan ujaran kebencian serta jangan terpancing dengan berita-berita bohong (Hoax). Berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara melaporkan hal apapun yang mencurigakan ke kantor Polisi.

"Aktif dalam kegiatan atau pertemuan warga saya gunakan sebagai media untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga dan sebagai wujud Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah warga binaannya". Terang Aiptu Gilmar Rizal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini