Minggu, 30 September 2018

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kauditan Laksanakan K2YD Malam Minggu.


Tribratanews Kauditan - Untuk mengantisipasi gangguan Kamribmas personil Polsek Kauditan Kanit Sabhara Aiptu Gilmar Rizal bersama empat personil melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) pada malam hari di kawasan pemukiman, obyek vital dan jalur rawan kecelakaan. Sabtu (29/9/2018) jam 20.15 wita.

Sasaran K2YD malam ini premanisme, miras/narkoba, sajam, tempat-tempat berkumpulnya anak-anak muda serta warung- warung yang menjual miras tanpa ijin.

Dalam pelaksanaan patroli di Desa Kauditan I petugas memeriksa beberapa warung yang di duga menjual miras tanpa ijin, namun tidak ditemukan. Patroli dilanjutkan ke Desa Kawiley petugas menemui sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul, petugas melakukan pemeriksaan badan namun tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang, kemudian petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kemudian petugas mengarah untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam untuk menghindari terjadinya pelaku ataupun korban kejahatan. K2YD berakhir pada pukul 23.30 wita dalam keadaan lancar, aman terkendali dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan personil Polsek Kauditan rutin melaksanakan K2YD sebagai bentuk giat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini