Minggu, 30 September 2018

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Airmadidi Atas



Tribratanews Airmadidi - Sebagai ujung tombak kepolisian di masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat.Di pundak mereka, cerminan pelayanan kepolisian dipertaruhkan.Semakin baik pelayanan yang diberikan Bhabinkamtibmas, maka akan semakin baik pula citra kepolisian di mata masyarakat.

Berangkat dari kewajiban tersebut, Aiptu Suprapto senantiasa melaksanakan kunjungan dan sambang kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di desa binaannya.Polisi yang membawahi Kelurahan Airmadidi Atas dan Kelurahan Sarongsong Satu ini, selalu proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat di daerah binaannya.Selain itu, Bhabinkamtibmas ini rutin menggelar patroli dialogis di daerah binaannya, terutama pada waktu malam hari.

Sabtu sore (29/9/2018), Aiptu Suprapto mengunjungi kediaman salah seorang tokoh Masyarakat Lingkungan V Kelurahan Airmadidi Atas, Ibu Rosni Dodda.Di tempat ini, Bhabinkamtibmas Airmadidi Atas memesankan untuk meningkatkan toleransi antarumat beragama, mewaspadai masuknya paham radikalisme, isu SARA, kampanye negatif maupun kampanye hitam jelang Tahun Demokrasi 2019.

"Waspadai juga peredaran berita hoax, sebab hoax dapat membawa pada desintegrasi bangsa Indonesia", pesan alumni Seba Polri Prajurit Karier I T.A.1994/1995 ini.

Ibu Rusni Dodda, memberikan sambutan positif terhadap kunjungan Bhabinkamtibmas Airmadidi Atas ini.Beliau berharap agar kunjungan serupa dapat terus ditingkatkan demi terbangunnya kemitraan Polri dengan masyarakat.

"Lewat kunjungan ini, kami lebih bersinergi dengan Bapak Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan di lingkungan tempat tinggal kami", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini