Sabtu, 29 September 2018

Ibadah Syukur HUT ke-84 GMIM Bersinode, Menkumham Yasona Laoly : Warga Gereja Harus Berkontribusi Positif dalam Pembangunan







Tribratanews Airmadidi - Guna memperingati Hari Ulang Tahun ke-84 GMIM Bersinode, digelar ibadah Syukur bertempat di Lapangan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (29/9/2018).

Ibadah syukur yang dilaksanakan di tengah gelaran GMIM Expo 2018 ini, dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona H.Laoly, SH, MSc, PhD.
Dalam sambutannya, Menkumham mengajak para warga GMIM untuk senantiasa berkontribusi positif dalam pembangunan sebab kemerdekaan yang diraih oleh bangsa Indonesia, tidak lepas dari peran serta anak gereja, yang telah mengorbankan harta, raga, bahkan jiwanya dalam menegakkan panji Merah Putih.

"Untuk itu, anak gereja harus tampil terdepan dalam mengisi pembangunan sehingga dapat menjadi terang bagi dunia", ujarnya.

Demi suksesnya event akbar ini, Polres Minut dan jajaran All Out dalam melaksanakan pengamanan.Sebelum ibadah dimulai, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH turun langsung mengecek kesiapsiagaan anggotanya dalam pelaksanaan Pengamanan.





Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Sulut yang diwakili oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Wagub Sulut Drs.Steven Kandouw, dan sejumlah Kepala Daerah dari beberapa Kabupaten di Provinsi Sulut.Para pejabat eksekutif ini tampak khusuk dalam mengikuti ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Umum PGI Pendeta DR. Henriette Hutabarat - Lebang.

Seusai ibadah, para pejabat yang hadir kemudian melepas peserta pawai yang terdiri dari pelayan khusus se-Sinode GMIM.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini