Senin, 24 September 2018

Berikan rasa aman kepada pengunjung pasar Tradisional, PaRaMiTa Laksanakan Patroli Dialogis


Airmadidi, Humas Polres Minut - Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Minahasa Utara, maka Sat Sabhara Polres Minut melaksanakan kegiatan rutin yaitu patroli. Kegiatan ini dipimpin Ka tim Rayon Brigadir Rolli Komiling bersama 6 anggota Sat sabhara dengan daerah tujuan patroli di pasar tradisional Kec Kauditan, bank maupun objek vital lainnya. Minggu (23/09/2018)
Tujuan patroli ini untuk menghadirkan Anggota Polri ditengah masyarakat sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat serta berdialogis untuk selalu waspada terhadap ancaman radikalisme dan budaya anti pancasila agar masyarakat tidak terpengaruhi oleh ajaran tersebut.
Terkait kegiatan patroli tersebut, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasat Sabhara Iptu Agustinus Towua mengatakan, “Selain untuk mengatisipasi tindakan kriminalitas, kegiatan patroli ini juga mendukung Program Unggulan Polres Minahasa Utara yakni PaRaMiTa (Patroli Rayon Minahasa Utara)" ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini