Minggu, 30 September 2018

Respon informasi warga, Wakapolsek Likupang pimpin ke TKP penemuan mayat di Desa Pinenek




Meningkatkan pelayanan yang prima, Polsek Likupang dengan cepat merespon informasi warga tentang adanya penemuan mayat.

Informasi penemuan mayat yang didapat dari warga masyarakat pada Minggu 30/09/18, jam 07.30 Wita, tepatnya di
desa Pinenek, Kec. Likupang Timur, langsung menjadi perhatian serius oleh Polsek Likupang.

Dengan informasi tersebut, Wakapolsek Likupang Iptu Ade Tatang bersama personil langsung bergerak cepat menujuh Tempat kejadian perkara (TKP).

Berkat informasi tersebut didapati seorang lelaki dalam keadaan meninggal dunia di kamar rumah kel. Bawonte-Tumahi tapatnya di desa Pinenek Jaga IV, dan dibantu oleh pemerintah desa setempat/Hukum Tua desa Pinenek, Kec. Likupang Timur bapak Hanny Koloay, korban teridentifikasi bernama Billy Osegeran, 38 Tahun, penduduk Kel. Teling Bawah, kota Manado.

Ditemui, mewakili pihak keluarga ibu Meike Haida menuturkan bahwa, memang korban mempunyai riwayat penyakit ginjal tapi selalu di sembunyikan kepada pihak keluarga dan hanya di ketahui oleh anak perempuannya.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak Kepolisian bersama pemerintah setempat serta pihak keluarga korban telah melakukan koordinasi tentang sebab kematian korban dan pihak keluarga tidak merasa keberatan serta meminta ijin kepada pihak Kepolisian maupun pemerintah desa Pinenek untuk di ijinkan membawah korban ke kampung halamannya di desa Malompar, Kec. Tombatu, Kab. Mitra untuk di makamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini