Minggu, 23 September 2018

Tekan Angka Kriminalitas, Kapolsek Kauditan Pimpin K2YD.


Tribratanews Kauditan - Menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Kauditan Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK pimpin Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang diikuti oleh enam personil. Sabtu (22/9/2018).

Sebelum melaksanakan K2YD diadakan apel kesiapan untuk mengecek kuat personil serta teknis kegiatan dan sasaran operasi dan hal-hal lain terkait pelaksanaan K2YD. Adapun sasaran premanisme, sajam, miras/narkoba, tempat berkumpulnya anak-anak muda serta warung-warung yang di duga menjual miras tanpa ijin.



Usai arahan Kapolsek beserta personil langsung menuju Desa Watudambo II dan melakukan pemeriksaan sajam dan kelengkapan kendaraan bermotor namun tidak di temukan hal-hal yang melanggar Hukum. Patroli dilanjutkan di Desa Kauditan II, petugas melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang sedang berkumpul namun tidak ditemukan benda-benda terlarang, Kapolsek memberikan pembinaan dan mengarahkan untuk pulang kerumah masing-masing. Masih di Desa Kauditan II, petugas menemukan masyarakat yang sedang bermain kartu, Kapolsek memberikan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi hal tersebut. Patroli dilanjutkan ke Desa Kaasar petugas melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul pada keluarga Pantouw-Wola, Kapolsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk menjaga Kamtibmas bersama. 



Dari awal (Pukul 20.15 wita) hingga akhir (Pukul 23.30 wita) pelaksanaan K2YD berjalan aman dan lancar serta wilayah Kecamatan Kauditan terpantau aman terkendali dan kondusif.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini