Minggu, 30 September 2018

PaKaPaRa Polres Minut 'Sisir' Kelurahan Airmadidi Atas





Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas, Polres Minut menggelar patroli skala besar yang disebut PaKaPaRa (Patroli Kampung Paling Rawan), hari Sabtu (29/9/2018), yang dilaksanakan di Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi.

Pada pelaksanaan salah satu program unggulan Polres Minut di bidang operasional ini, 2/3 kekuatan Polres Minut menyisir 20 lingkungan yang ada di Kelurahan Airmadidi Atas, dengan dibackup oleh anggota Polsek Airmadidi.

Diawali dengan apel kesiapan pada jam 19.00 Wita, yang dipimpin oleh Wakapolres Minut Kompol Mohammad Monoarfa, S.Sos, personel yang yang hadir kemudian diploting menjadi 10 tim, yang diberi tugas menyisir 20 lingkungan yang ada di Kelurahan Airmadidi Atas.



Selanjutnya, tim PaKaPaRa melaksanakan patroli hunting serta kunjungan ke tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.Selain itu, dilaksanakan pemeriksaan di warung-warung milik warga.Tim pun menemukan sejumlah pemuda yang tengah nongkrong, namun tidak ditemukan adanya kepemilikan sajam dan tidak mengkonsumsi miras.

"Segera kembali ke rumah masing-masing, dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban", himbau Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung kepada para pemuda tersebut.




Setelah melaksanakan patroli skala besar 'ala' Polres Minut ini, para personel kemudian berkumpul di Mapolsek Airmadidi untuk melaksanakan apel konsolidasi.

Dalam apel konsolidasi ini, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, melalui Wakapolres Minut Kompol Mohammad Monoarfa, S.Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel yang telah melaksanakan PaKaPaRa dengan penuh semangat dan loyalitas.

"Semoga dengan pelaksanaan PaKaPaRa malam ini akan meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minut", kata Wakapolres, mengakhiri amanatnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini