Jumat, 21 September 2018

Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan, Sambangi Anak-Anak Muda Yang Sedang Nongkrong.


Tribratanews Kauditan - Kunjungi Desa Binaannya (Desa Lembean) Bhabinkamtibmas Aiptu Gilmar Rizal menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk diberikan Binluh. Jumat (21/9/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada anak-anak muda yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan. Brenti jo ba gate. 

"Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan Kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tempat tinggal masing-masing". Ujar Aiptu Gilmar Rizal.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Peran aktif Bhabinkamtibmas dalam hal ini sangat dibutuhkan agar para pemuda dapat menerima wawasan tentang Hukum yang berlaku sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pergaulan sehari-hari". Ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini