Rabu, 26 September 2018

Beber 2 Program Unggulan Polres Minut, Pattiwael Diapresiasi Tim Korbinmas Baharkam Polri & JICA




Tribratanewsminut. Polres Minahasa Utara kembali mendapatkan kehormatan kali ini menerima kunjungan Tim Follow up ICT dari Korbinmas Baharkam Polri, Lemdiklat Polri dan JICA, Selasa ( 25/9/2018) pukul 09.00 wita.

Tim follow up ICT yang dipimpin oleh Kombes Pol DR R.S. Terr Pratikno ( Kasubditbinpolmas Korbinmas Baharkam Polri ) yang beranggotakan 7 personel termasuk dari JICA Mr. Asusi Kudo diterima Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH diruang kerjanya kemudian dilanjutkan di Aula Satya Japrabu dengan pemaparan kedua program unggulan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres dan jajarannya.

Terkait dengan Program Layanan berbasis IT dan 6 program unggulan di bidang Opsnal sangat diapresiasi oleh Tim follow up Korbinmas Baharkam Polri, Lemdiklat Polri dan JICA. Polres Minut sangat serius mengimplementasikan Polmas dengan berbagai programnnya bahkan Polres Minut akan dijadikan sebagai Pilot Project Polmas di Indonesia, " ujar Pratikno bangga.

Setelah pemaparan dan arahan di Aula yang juga dihadiri Wakapolres Kompol Moh. Monoarfa S.Sos dan PJU Polres Minut, Tim follow up kemudian meninjau Wale Bhabinkamtibmas di Desa Tanggari kemudian mengunjungi Polsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini