Minggu, 30 September 2018

Pastikan Wilayahnya Kondusif, Wakapolres Monoarfa Pimpin Patroli Berskala Besar "PaKaPaRa" di Kelurahan Airmadidi Atas



Tribratanewsminut. Sebanyak 2/3 kekuatan personel Polres Minahasa Utara dikerahkan untuk melaksanakan Patroli berskala besar yang diberi nama " PaKaPaRa " ( Patroli Kampung Paling Rawan ) di Kelurahan Airmadidi Atas Kec. Airmadidi. Sabtu ( 29/9/2018 ) malam.
Giat PaKaPaRa yang diawali dengan Apel pengecekan dan arahan bertempat di lapangan Sanika Satyawada dipimpin oleh Wakapolres Minut Kompol Moh. Monoarfa, S.Sos dan Kabag Ops Kompol Aidit Djafar, SH, MH dihadiri 150 personel gabungan staf dan Polsek Airmadidi.
Dikatakan Wakapolres bahwa Giat PaKaPaRa kali dilaksanakan di Kelurahan Airmadidi Atas karena berdasarkan hasil Anev bulan Agustus 2018, Kelurahan Airmadidi Atas menduduki ranking 1 kriminalitas tertinggi di Wil Minut.
Lanjut Wakapolres, Personel kemudian dibagi dalam 10 Tim, 1 Tim melaksanakan Kegiatan Kepolisian di 2 Lingkungan adapun jumlah Lingkungan di Kelurahan Airmadidi Atas sebanyak 20 Lingkungan dengan sasaran : Miras, preman, sajam, mabuk, judi dan kelengkapan kendaraan bermotor.
Selama pelaksanaan giat PaKaPaRa ke-10 tim melaksanakan pemeriksaan di warung2 yang menjual miras tanpa ijin, penggeledahan terhadap anak2 muda yang kumpul di jalan, giat JuRiKo kepada tokoh2 agama, tokoh2 masyarakat, Pemerintah Desa & perangkat, memberikan pesan2 Kamtibmas saat acara pesta warga setempat, hingga akhir pelaksanaan giat PaKaPaRa tidak ditemukan sajam maupun miras, tutup Kabag Ops.
                         Apel konsolidasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini