Kamis, 27 Desember 2018

HUT Desa Lembean Ke-348, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Lembean Aiptu Gilmar Joudy Rizal menghadiri dan melaksanakan pengamanan acara HUT Desa Lembean yang Ke-348 sekaligus dirangkaikan dengan Ibadah perayaan Natal 2018 bertempat di rumah Hukum Tua Desa Lembean. Kamis (27/12/2018).

Acara HUT Desa Lembean yang Ke-348 sekaligus Ibadah perayaan Natal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Minut Ir. Jopy Lengkong, Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh masyarakat Desa Lembean dan para undangan.

Ulang tahun Desa Lembean yang dirangkaikan dengan Ibadah perayaan Natal bertujuan untuk mempererat hubungan antar golongan, serta memperkuat kerjasama dan mempererat hubungan dan persatuan dalam lingkup pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Desa Lembean yang memiliki keberagaman golongan dengan persatuan yang terjalin sangat erat namun kerukunan tetap terjaga. Acara dari awal hingga akhir berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Diharapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dapat menjalin hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. "Ucap Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini