Selasa, 25 Desember 2018

Blusukan Gubernur Sulut ke Pasar Airmadidi, Polsek Airmadidi Terjunkan Personel




Airmadidi, Tribratanews - Tingginya aktifitas jual beli di Pasar Airmadidi membuat kondisi di dalam pasar riuh dan sesak.Selain itu arus lalu lintas di akses jalan menuju pasar mengalami perlambatan dan kepadatan.Menyikapi hal tersebut, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung melaksanakan kegiatan Patroli Rutin ke kawasan Pasar Airmadidi, Senin (24/12/2018).


Di hari yang sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. melaksanakan Blusukan ke kompleks Pasar Airmadidi, memantau kestabilan harga bahan pangan, jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.Di sela-sela kegiatan Blusukan tersebut, Gubernur Olly  menyempatkan diri mencicipi kuliner di salah satu warung makan di Pasar Airmadidi.Mengamankan kegiatan ini, personel Polsek Airmadidi nampak bersiaga di kawasan Pasar Airmadidi.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH terlihat mendampingi Gubernur Sulut ketika menikmati kuliner Pasar Airmadidi.Kapolres pun mengingatkan jajarannya yang tengah bertugas untuk meningkatkan kewaspadaan serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi pun  memberikan penekanan yang sama kepada anggotanya. "Sebagaimana atensi Bapak Kapolres Minut, anggota Polsek Airmadidi selalu kami arahkan untuk melaksanakan patroli di Pasar Airmadidi.Hal ini untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat ketika bertansaksi jual beli," terangnya.

Ditambahkannya, guna mengoptimalkan peran kepolisian, di salah satu akses masuk ke Pasar Airmadidi telah didirikan Pos Pelayanan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini