Senin, 31 Desember 2018

Polres Minut Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat



Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepolisian Resor Minahasa Utara menggelar Upacara korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada anggota Polres Minut terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019.
Upacara korp raport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan di ikuti oleh pejabat utama Polres Minut, Ketua dan pengurus beserta anggota Bhayangkari cabang Minahasa Utara.
Mengawali sambutannya Kapolres Minut mengucapkan selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat pada hari ini, Senin (31/12/2018).
“Berkenaan dengan itu, kepada para Bintara Polri yang pangkatnya dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya,” ungkap kapolres Minut.
Dalam kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 ini yang naik pangkatnya sebanyak 53 Personel yang terdiri dari AKP ke Kompol 1 personel, Ipda ke Iptu 8 personel, Bripka ke Aipda 14 personel, Brigadir ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigadir 3 personel, Bripda ke Briptu 23 personel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini