Sabtu, 22 Desember 2018

Hadiri Ibadah Pemakaman Warga, Bhabinkamtibmas Kalawat Bersinergi dengan TNI



Airmadidi, Tribratanews - Berempati terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kalawat Bripka Andi Dale menghadiri ibadah pemakaman Serda Nofri Supit, salah seorang personel Koramil 1310-06/Airmadidi, warga desa Kalawat Jaga VI Kecamatan Kalawat, yang meninggal pada usia 52 tahun, karena sakit.

Dalam kegiatan ini, Bripka Andi Dale bersinergi bersama personel TNI dari Kodim 1310/Bitung dan Koramil 1310-06/Airmadidi. Selanjutnya, jenazah almarhum dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi untuk dikebumikan.


Turut hadir dalam ibadah pemakaman ini, Danramil Airmadidi Mayor Infanteri Gunawan Mathius Kawa, Perwira Penghubung Kodam XIII/Merdeka Mayor Infanteri Rich Pusung, prajurit Kodim 1310/Bitung dan Koramil 1310-06/Airmadidi serta rekan, sahabat dan kerabat almarhum Serda Nofri Rumuat.

Menanggapi kegiatan sambang duka oleh Bhabinkamtibmas, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung  mengatakan bahwa kegiatan serupa perlu dilaksanakan secara kontinyu, sehingga kerjasama antara Polri dan Masyarakat akan selalu terjalin.


"Selain itu, sinergitas dengan TNI juga harus terus ditingkatkan, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini