Kamis, 20 Desember 2018

Pos PAM Polsek Kauditan, Siap Amankan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019.



Tribratanews Kauditan - Menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 Polsek Kauditan berbenah untuk menpersiapkan pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2018. Persiapan sudah rampung dan Pos PAM Polsek Kauditan siap beroperasi. Kamis (20/12/2018).

Guna kondusifnya perayaan Natal dan Tahun baru Polsek Kauditan telah mempersiapkan personil dan di bantu personil dari TNI Koramil Kauditan serta Instansi terkait yang akan bertugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing di Pos PAM Kauditan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan personil Polsek Kauditan siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru 2019 dan akan melakukan antisipasi dengan cara menempatkan personil pada titik rawan. Kegiatan ini adalah bersifat simpatik dan kemanusiaan, sifatnya sukarela saja sebagai Abdi Negara yang selalu siap siaga memberikan rasa aman kepada masyarakat tanpa terkecuali.

"Jikalau ada masyarakat yang butuh informasi, Polsek Kauditan siap membantu karena Pos PAM kami juga terhubung dengan Pos-Pos lainnya. Jadi siapapun tak usah canggung meminta bantuan, segera datang atau hubungi Pos PAM Kauditan pasti kami bantu layani. " Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini