Jumat, 21 Desember 2018

Tindaklanjuti Laporan dari Masyarakat, Reskrim Airmadidi Berikan Pelayanan Terbaik



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai abdi negara yang mengemban tanggung tugas sebagai penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas, Polri dituntut bersikap objektif, adil dan tanpa pandang bulu, namun tetap dalam koridor sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Karenanya, sebagai salah satu Polres yang memperoleh predikat baik dalam penyelenggaraan pelayanan publik, Polres Minut dan jajaran terus mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Demikian halnya dengan Polsek Airmadidi Airmadidi.Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Hendrik Rantung ini, terus berbenah guna menampilkan layanan prima kepada masyarakat.

Seperti terlihat pada hari Jumat (21/12/2018). Masyarakat yang datang di Polsek Airmadid langsung dilayani di Ruang SPKT kemudian diambil keterangannya di Ruang Reskrim.Brigpol Robby Tri Waluyo melakukan pemeriksaan dengan santun dan humanis, sehingga pelapor dapat memberikan keterangannya dengan lugas dan baik.

Ibu Maya (35) warga Kalawat yang diperiksa menuturkan, bahwa dalam pemeriksaan tersebut, ia merasa sangat rileks dan lugas dalam memberikan keterangan.

"Anggota polisi yang memeriksa saya sangat ramah dan baik.Menurut saya, pelayanan Polsek Airmadidi memang yang terbaik," ujarnya, menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini