Sabtu, 22 Desember 2018

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Minut Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Samrat 2018


Airmadidi, Humas Polres Minut - Guna memastikan kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka Ops Lilin Samrat 2018 di wilayah hukum Polres Minut, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH selaku Kaopsres melaksanakan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan, Sabtu (22/12).
Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolres di dampingi Ketua Bhayangkari Cab Minut Ny. Linda Pattiwael, Wakapolres Kompol Moh. S. Monoarfa S.Sos, PjU Polres Minut, Bhayangkari Cab Minut serta Instansi terkait lainnya.
Adapun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang dikunjungi yakni, Pos Pelayanan Airmadidi, Pos Pengamanan Maumbi, Pos Pengamanan Kema, Pos Pengamanan Tatelu, Pos Pengamanan Zero Point, dan Pos Pengamanan Kauditan.
Kegiatan pengecekan dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Lilin Samrat 2018 guna memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.
“Diharapkan kekurangan-kekurangan yang masih ada untuk segera dilengkapi sehingga pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2018 dapat terselenggara dengan lancar sehingga seluruh warga masyarakat baik yang merayakan Natal maupun merayakan tahun baru selalu merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Cab Minut Ny Linda Pattiwael beserta pengurus Bhayangkari Cab Minut juga memberikan bingkisan Natal kepada personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Pos Lilin Samrat 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini