Kamis, 27 Desember 2018

Ciptakan Kamseltibcar lantas, Anggota Pos PAM Kauditan Laksanakan Gatur Lalin



Tribratanews Kauditan - Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas pada perayaan Natal ke-2 anggota Pos Pam Kauditan tetap intens melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Terminal Mapalus Kauditan. Rabu (26/12/2018).

Personil Pos Pam Kauditan yang di pimpin oleh Aiptu Gilmar Joudy Rizal melaksanakan pengaturan arus lalin di depan Pos Pam sampai ke lokasi pasar dan Terminal Mapalus Kauditan. Tujuan dari pengaturan arus lalin tersebut sebagai bentuk pelayanan Prima kepada masyarakat serta meminimalisir kemacetan dan angka kecelakaan lalu lintas pada perayaan Natal ke-2.

Pergelaran personil dilapangan sebagai bentuk pelayan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Wujud pelayanan Polri di tengah masyarakat serta mempererat sinergitas dengan masyarakat yang semakin di percaya dengan menciptakan situasi nyaman, aman dan lancar. " Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini