Kamis, 20 Desember 2018

Kapolres Minut Bagikan Bingkisan Natal kepada Personel Polri dan ASN Polres Minut



Airmadidi, Humas Polres Minut - Bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Polri, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menyerahkan bingkisan Natal kepada seluruh personil Polri dan ASN Polres Minut yang beragama Kristen Kamis, (20/12/2018) Pagi.
Secara simbolis, Kapolres menyerahkan bingkisan kepada 10 anggota Polres Minut dan ASN Polri di lapangan Sanika Satyawada Polres Minahasa Utara.
"Pemberian bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada sesama personil polres yang akan merayakan hari keagamaan. Hal tersebut juga berlaku bagi seluruh personil dalam setiap pelaksanaan hari raya keagamaan besar."ujar Kapolres dalam sambutannya.
“Jangan lihat bentuknya, tapi lihatlah dari sisi bentuk perhatian kami. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakannya,”tutup Pattiwael
Penyerahan secara simbolis tersebut dihadiri Wakapolres Minut, Kompol Moh. S. Monoarfa S.Sos, para Kabag, Kasat, perwira , Kapolsek Jajaran, Personil dan ASN Polres Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini