Selasa, 25 Desember 2018

Ciptakan Suasana Khidmat dan Aman, Polsek Airmadidi All Out Amankan Ibadah Natal




Airmadidi, Tribratanews - Demi mewujudkan rasa khidmat, khusyuk dan aman bagi umat Kristen ketika melaksanakan ibadah Natal di Kabupaten Minut, khususnya di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Polsek Airmadidi All Out dalam melaksanakan pengamanan ibadah Natal 2018.

Sejak Hari Senin (24/12/2018), para personel Polsek Airmadidi mulai melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang melaksanakan kebaktian Natal.Nampak para personel, memeriksa tas yang dibawa oleh para jemaat dan mensterilkan ruangan gereja sebelum digunakan untuk beribadah.



Selain itu, dalam pengamanan ini, personel Polsek Airmadidi dibantu oleh beberapa Ormas Keagamaan dan warga yang beragama Islam yang berasal dari Badan Takmirul Masjid.Suasana penuh persaudaraan tergambar jelas antara Umat Kristiani dan Muslim.Mereka saling bersalaman, memberi selamat kepada saudaranya yang merayakan Natal.



Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung mengatakan bahwa para personel Polsek Airmadidi akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Saya secara pribadi dan kedinasan, mengucapkan Selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani, kiranya damai Natal membawa sukacita dan kebahagiaan bagi seluruh umat manusia," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini