Selasa, 25 Desember 2018

Selamat Natal, Personil Polsek Kauditan Amankan Ibadah Natal di Gereja-gereja



Tribratanews Kauditan - Untuk memberi rasa aman bagi Jemaat Kristiani yang merayakan Natal, personil Polsek Kauditan melakukan sterilisasi dan pengamanan di sejumlah Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Kauditan. Selasa (25/12/2018).

Sebelum berlangsungnya perayaan Ibadah Natal tanpak sejumlah petugas Polsek Kauditan bersama anggota Koramil berada diseputaran Gereja, dan melakukan pemeriksaan kesetiap ruang dan sudut yang ada dalam Gereja. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada hal-hal negatif yang bisa mengganggu berlangsungnya Ibadah Natal.



Total Gereja yang dilakukan pengamanan oleh Polsek Kauditan berjumlah 11 Gereja yang tersebar di Kecamatan Kauditan, dengan jumlah personil yang dikerahkan 8 personil dan 3 personil dari Polres Minahasa Utara.



Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan secara umum, sampai selesainya Ibadah perayaan Natal di Gereja-Gereja Kecamatan Kauditan berjalan lancar, aman dan kondusif. " Sekuruh Personil Polsek Kauditan Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal. " Ujar Kapolsek.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini