Jumat, 21 Desember 2018

Sambangi Warga , Kapolsek Kema Berikan Himbauan Kamtibmas



Untuk meningkatkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, Kapolsek Kema IPTU Hj. Munasir didampingi Kasi Humas Aiptu Ismo, melaksanakan kegiatan sambang warga kepada warga desa kema II, Jum'at (21/12/2018).

Kegiatan sambang warga dilakukan guna menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing, dan dalam hal ini juga Kapolsek Kema memghimbau kepada warga masyarkat, apabila ada kejadian yang menonjol terjadi dilingkungannya, cepat menghubungi atau melaporkan setiap kejadian untuk ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian Sektor Kema.

Kapolsek Kema juga mengapresiasi kegiatan dari anggotanya untuk melayani dan melindungi masyarakat khususnya masyarkat kecamatan kema, kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kema adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat lebih dekat dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian sektor kema dalam menjaga Kamtibmas, tutup Hj. munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini