Sabtu, 22 Desember 2018

Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Minut, Pattiwael : Berubah untuk Pembaruan Budi



Airmadidi, Humas Polres Minut - Keluarga besar Polres Minahasa Utara menggelar ibadah natal bersama 2018 dengan Tema "Hikmah Natal Menjadi Polri Profesional, Modern dan Terpercaya" di Mapolres Minut, Jumat (21/12/2018). Pelaksanaan  Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Ibu Judy Dumais, M.Th.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutannya usai ibadah mengatakan momentum pelaksanaan ibadah perayaan kelahiran Yesus Kristus malam itu terasa Luar biasa dan serasa di Betlehem.
Melalui hikmah natal, harapanya kedepan kepada seluruh personel untuk dapat melakukan perubahan pembaruan Budi.
Akhirnya Kapolres mengucapkan selamat natal kepada undangan dan seluruh personil Polres Minahasa Utara dan jajaran.
"Semoga Natal tahun ini menjadi damai bagi kita semua dan menjadikan hikmah yang bisa menjadikan kita Profesional, Modern dan Terpercaya," ucap Perwira lulusan Akpol Tahun 2000 itu
Pada kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Isteri juga memberikan diakonia (tali asih) kepada anak anak sekolah luar biasa (SLB) dan Purnawirawan Polri.
“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun ini diberikan dengan tulus ikhlas dan Semoga bermanfaat,” tutupnya
Turut hadir dalam ibadah, Wakil Bupati Minut, Sekda Kab Minut, Asisten 1 Kab Minut, para SKPD Kab Minut, Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Hukum Tua Tumaluntung, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Purnawirawan Polri dan anggota beserta Bhayangkari Polres Minut. Pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah Natal Polres Minut berakhir pada pukul 19.30 Wita dan berjalan dengan hikmat, aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini