Kamis, 27 Desember 2018

Wasops Itwasum Mabes Polri Lakukan Pengawasan Ops Lilin Samrat 2018


Airmadidi, Humas Polres Minut - Tim Itwasum Mabes Polri melaksanakan kunjungan dan pengawasan Ops Lilin Samrat 2018, pada Polres Minut dan Bitung, dipimpin Kombes Pol Drs. Hariono (Ketua Tim),Kombes Pol Bayu, SIK (Sekertaris Tim), Kombes Pol, Drs. Budi Riyanto M.M (Anggta Tim) di gelar Mapolres Bitung.
Rabu (26/12/18),Tim Wasops Mabes Polri tiba di mapolres Bitung disambut langsung oleh PJU Polres Bitung, Wakapolres Minut Kompol Moh. S. Monoarfa S.Sos, PJU Polres Minut.
Kunjungan Tim Wasrik Itwasum Polri tersebut, dalam rangka melakukan cek dan pemeriksaan administrasi tentang aspek pelaksanaan operasi lilin Samrat 2018 yang digelar oleh Polres Minut dan Bitung sehingga nantinya operasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak hanya itu tim wasops melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka operasi lilin Samrat 2018 guna mengetahui sejauh mana operasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar sehingga nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang merayakan natal dan tahun baru 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini