Sabtu, 22 Desember 2018

Berikan Semangat, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cab Minut Kunjungi Pos PAM Polsek Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Berikan semangat kepada anggota Polri yang bertugas di Pos PAM Polsek Kauditan, dalam rangka Operasi Lilin Samrat 2018 dan Tahun baru 2019. Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK. MH, didampingi Ketua Bhayangkari Minut beserta Wakapolres Minut dan PJU Polres Minut juga pengurus Bhayangkari Polres Minut, mengunjungi Pos PAM Polsek Kauditan. Sabtu (22/12/2018).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Minahasa Utara tampak memberikan arahan kepada personil agar tetap bersiaga dalam melakukan penjagaan di Pos PAM dan Pos Yan.

"Kepada personil diminta untuk tetap selalu waspada dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. "Pinta orang nomor satu di Polres Minut.



Pada kesempatan itu Kapolres Minut yang didampingi Ketua Bhayangkari juga menyerahkan suplemen, makanan dan minuman ringan kepada personil Pos Pam dan Pos yan yang di terima Ka Pos Pam Kanit IK Ipda Marthen Luthe.

Dengan menyerahkan suplemen, makanan dan minuman ringan ini kita berharap agar petugas Pos Pam juga, tetap bersemangat dan menjaga kesehatannya. " Ungkapnya.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Pos Pam dan Pos Yan Kauditan ini selain diisi personil polres minut, juga diisi anggota koramil, personil Dinas perhubungan, Dinas Kesehatan dan Siswa Pramuka. " Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini