Senin, 31 Desember 2018

Implementasikan Prasetya Keempat dari Catur Prasetya, Bhabinkamtibmas Kalawat Intensifkan Patroli Dialogis



Airmadidi, Tribratanews - Menciptakan ketentraman dan kedamaian di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kalawat Bripka Andi Dale mengintensifkan patroli dialogis dan sambang kepada warga binaannya, Senin (31/12/2018).Hal ini sebagai implementasi Prasetya keeempat dari Catur Prasetya, sebagai pedoman kerja setiap insan Polri.

Dalam kegiatan ini, Bripka Andi Dale mengajak warga untuk meningkatkan toleransi antarumat beragama.Selain itu,  para warga dihimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial, agar tidak menjadi pelaku maupun korban hoax.

"Waspadai pula kampanye hitam dan kampanye negatif, terutam menjelang Tahun Demokrasi 2019," pesan Bhabinkamtibmas Desa Kalawat, Desa  Kawangkoan Baru dan Desa Watutumou III ini.

Chandra Tombeng (33), warga jaga IX Desa Kalawat yang dikunjungi, mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas kepada warga perlu untuk ditingkatkan,  demi terjalinnya kerjasama yang baik dengan masyarakat.

"Kami sebagai warga masyarakat sangat mengapresiasi kunjungan Bhabinkamtibmas, karena melalui kegiatan ini, kami memperoleh informasi dan pengetahuan tentang hukum dan pemecahan masalah sosial" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini