Jumat, 28 Desember 2018

HUT Desa Kaasar Ke-378, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Kaasar Aiptu Gilmar Joudy Rizal menghadiri dan giat pengamanan dalam acara HUT Desa Kaasar yang Ke-378 yang dilaksanakan di rumah Hukum Tua Desa Kaasar. Jumat (28/12/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Bhabinsa Kauditan Sertu Ibrahim Tamher, Perangkat Desa Kaasar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lansia, Warga Desa Kaasar dan para undangan.



Hukum Tua Desa Kaasar Agus Tumundo dalam sambutannya "Mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa kita dan untuk memajukan butuh kerjasama yang baik karena untuk memajukan Desa tidaklah mudah tergantung seberapa besar rasa memiliki dan seberapa besar kita berkarya dan mengabdi kepada Desa yang kita cintai. "Ujar Hukum Tua.



Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan "Pesan Kamtibmas tentang keamanan dan ketertiban di Desa Kaasar agar dipertahankan serta menghimbau untuk bijak dalam bermedsos dan tidak termakan berita Hoax, serta mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dan apabila masyarakat hendak bepergian keluar Desa agar melengkapi diri mengingat Kepolisian saat ini melaksanakan Operasi Lilin Samrat 2018. " Ujar Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Bahwa sebagai aparat Kepolisian dan Bhabinkamtibmas harus selalu mekekat di Desa Binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga binaannya dan selalu hadir dalam giat acara apapun yang di gelar warga binaannya. "Pungkas Kapolsek.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini