Senin, 31 Desember 2018

Sosialisasi Dipa dan RKA-KL Polres Minut Tahun 2019 Serta Penandatanganan Pakta Integritas



Airmadidi, Humas Polres Minut - Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH membuka kegiatan sosialisasi Dipa Dan Rka-Kl Polres Minut tahun 2019 didampingi Wakapolres Minut Kompol Moh. S. Monoarfa S.Sos serta dilanjutkan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas, Senin (31/12).
Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Minut, Kapolsek dan Kasium jajaran serta Bamin Satker Polres Minahasa Utara.
Dalam arahannya saat membuka Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai awal kegiatan Polres Minut di tahun 2019 guna mengetahui daftar isian anggaran yang harus disampaikan kepada seluruh personel dan dilaksanakan secara transparan, Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan dengan tujuan agar personil paham dan melaksanakan seluruh ketentuan dengan baik, Laksanakan perencanaan yang baik dan selanjutnya lakukan penyerapan anggaran yang baik, Pada tahun 2019 kita melaksanakan kegiatan Program Pembangunan, Kabag Kasat harus berimprofisasi dengan memaksimalkan penyerapan anggaran.
“Saya ucapkan terima kasih karena pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatangan Pakta Integritas, marilah bersama sama untuk membangun kinerja dan komitmen yang lebih baik,” pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini