Senin, 24 Desember 2018

Jamin Kamseltibcar lantas selama Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Minut Intensifkan pengaturan Lalin


Antisipasi kemacetan arus lalu lintas H-1 perayaan hari raya Natal 2018, sejumlah anggota Sat Lantas Polres Minut turun langsung atur lalu lintas di titik-titik jalan yang rawan kemacetan, Senin, (24/12/2018).
Hal ini dilakukan agar meskipun jalanan padat merayap oleh kendaraan, diharapkan agar tidak terjadi kemacetan panjang yang dapat menghambat perjalanan masyarakat yang hendak berkunjung kerumah sanak saudara.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Heriadi Ismail, SIK mengatakan, agar anggota selalu siaga apabila terjadi kemacetan agar segera mengurai sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan.
“Kami siap mengamankan gereja saat Natal dan tahun baru. Tidak hanya itu, ratusan personel gabungan kami juga fokus pada pengamanan lalu lintas, terlebih di titik kemacetan dan rawan kecelakaan,” ujar Kasat Lantas.
“Semoga Natal Tahun ini hingga Tahun Baru 2019 medatang, wilayah hukum Polres Minut tetap aman dan khidmat serta tidak ada gangguan kamtibmas dan Kab. Minahasa Utara tetap kondusif, tutup Kasat Lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini