Minggu, 30 Desember 2018

Personel Polsek Airmadidi Amankan Kejuaraan Tinju Amatir "Bupati Minut Cup I"




Airmadidi, Tribratanews - Menjaring bakat muda berbakat di bidang olahraga Tinju, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menyelenggarakan event bergengsi olahraga tinju yang diberi nama "Bupati Minut Cup I Tahun 2018", bertempat di Lapangan Kelurahan Sarongsong Dua, Kecamatan Airmadidi.

Memastikan event yang dilaksanakan dari tanggal 27 hingga 30 Desember 2018 ini berjalan aman, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan.
Hari Sabtu malam (29/12/2018), personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Ka Jaga Aiptu Djemy Bingku, melaksanakan pengamanan pertandingan Semi Final dan pengaturan lalu lintas di depan lokasi Pertandingan Tinju Amatir.Selain itu, anggota Polsek Airmadidi mengingatkan para penonton agar kembali dengan tertib, usai menyaksikan pertandingan tinju.



Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Amatir  Bupati Minut Cup I Daniel Komenaung, SE, memberikan apresiasi terhadap kehadiran personel Polsek Airmadidi dalam mengamankan event bergengsi Tinju tersebut.Menurutnya, berkat sinergitas antara Polres Minut dan jajaran dengan Pemkab Minut, kejuaraan Tinju Amatir ini dapat terselenggara dengan aman dan kondusif.

"Terimakasih pak atas bantuannya, semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini, akan membawa banyak manfaat untuk kemajuan Minahasa Utara," pungkas Kaban Kesbangpol Kabupaten Minut tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini