Jumat, 28 Desember 2018

TNI-Polri Bersinergi Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kema



Untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kema, sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Kamis malam (27/12/2018) Polsek Kema melaksanakan bersama, dengan sasaran tempat ibadah, pemukiman warga serta obyek vital lainnya diwilayah Kecamatan Kema.

KA SPKT A Polsek Kema Bripka Jhon Saragih mengatakan, bahwa patroli ini dilakukan sebagai wujud sinergitas diantara TNI dan Polri, utamanya Koramil dan Polsek Kema untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman, sehingga warga bisa menjalankan ibadah maupun kegiatan lainnya dengan aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli bersama ini, aparat keamanan juga selalu menyambangi warga melalui patroli dialogis, sambil memberikan himbauan dan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak warga untuk selalu menjaga keadaan lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Kema IPTU Hj.
Munasir saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri diwilayah Kecamatan Kema, agar supaya situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dan terjaga, sehingga terciptanya kenyamanan bagi warga, tutup Hj. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini