Kamis, 20 Desember 2018

Bahu Membahu Bersama Anggotanya, Kapolsek Airmadidi Rampungkan Pos Pelayanan Airmadidi



Airmadidi, Tribratanews - Ki Hadjar Dewantara pernah memberikan kata-kata bijak yaitu,"Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karso dan Tut Wuri Handayani," yang berarti seorang  pemimpin itu harus bisa memberikan contoh, menggugah semangat serta memberikan dorongan dan motivasi kepada yang dipimpinnya,  baik dari depan, tengah maupun dari belakang.

Mempedomani prinsip ini, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung selalu memberikan petunjuk dan mendampingi anggotanya dalam melaksanakan tugas.Hal ini terlihat ketika para personel Polsek Airmadidi merampungkan pembuatan Pos Pelayanan (Posyan) Airmadidi, Kamis (20/12/2018).Tak hanya sekedar memberi perintah, Perwira Pertama yang murah senyum ini, ikut bekerja bakti dengan anggotanya.

Sebagaimana diketahui, Pos Pelayanan yang didirikan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kecamatan Airmadidi maupun para pengguna jalan lainnya, yang akan beraktifitas selama perayaan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.Tempat ini juga dimaksudkan sebagai rest area bagi para pemudik maupun pengguna jalan yang mengalami keletihan.


Berkat kerja keras seluruh personel Polsek Airmadidi, Pos Pelayanan Airmadidi kini telah rampung dan siap untuk digunakan.Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung ketika dikonfirmasi memberikan penjelasan bahwa, dalam pendirian Pos Pelayanan, Polsek Airmadidi juga dibantu oleh sejumlah masyarakat.

Dikatakannya, pelibatan masyarakat dalam kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sinergitas dan harmonisasi kerjasama dengan masyarakat.Selain itu, kekompakan antar sesama anggota Polsek Airmadidi terus terbina lewat pendirian Pos Pelayanan ini.

"Semoga dengan kekompakan dan soliditas antar sesama anggota, personel Polsek Airmadidi akan menjadi abdi negara yang profesional, modern dan terpercaya," imbuh Kapolsek Airmadidi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini