Senin, 27 Juli 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Airmadidi Pimpin Patroli Skala Besar

                           

Airmadidi, Humas Polsek Airmadidi - Bersinergi dengan jajaran TNI, Polres Minahasa Utara (Minut) intens menggelar kegiatan Patroli Skala Besar.Selain untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, kegiatan ini juga dilakukan sebagai sarana untuk mensosialisasikan pola hidup sehat dan disiplin terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Diawali dengan apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, personel gabungan Polres Minut, Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Airmadidi, kemudian melakukan patroli berskala besar di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Minggu (26/7/2020) malam.

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE bersama Kanit Binmas Iptu Toni Simarmata, Tim Gabungan kemudian menyambangi pusat keramaian dan menegur sejumlah warga yang tak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker maupun tidak menjaga jarak serta berkerumun.

"Apabila beraktifitas di luar rumah, wajib hukumnya untuk memakai masker dan menjaga jarak," pesan Kapolsek Airmadidi.

Selain itu, kepada masyarakat yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas juga diberikan teguran, agar tidak menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Patuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan kita bersama," ujar Kasat Binmas Polres Minut.

Setelah memastikan situasi cukup kondusif dan aman, personel Gabungan kembali ke Mapolsek Airmadidi dan melakukan konsolidasi.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, tetap berhati-hati saat kembali ke rumah masing-masing," pungkas Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini