Minggu, 19 Juli 2020

HUT Ke-6 Jemaat Gmim Bukit Sion Agape Tumaluntung, Kapolsek Kauditan Titip Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Minggu, 19 juli 2020 jemaat Gmim Bukit Sion Agape Desa Tumaluntung kecamatan Kauditan melaksanakan ibadah syukur Dalam rangka HUT ke-6.
Ibadah perayaan ini dipimpin oleh Pdt. Diane F. Malombeke-Wokas S.Th selaku ketua BPMJ jemaat Gmim Bukit Sion Agape. Diselah perayaan syukuran tersebut Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH memberikan sambutan terkait menjelang Pilkada serentak 9 desember 2020 yang dimana saat sudah memasuki tahap Coklik atau Pencocokan dan penelitian data pemilih yang diksanakan oleh KPUD Minut melalui Petugas Pendataan Data Pemilih (PPDP) yang datang ke rumah masing-masing sehingga Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH dalam sambutannya mengajak jemaat dan para undangan yang hadir untuk mensukseskan pilkada serentak 9 desember 2020 dan bersama sama menjaga kamtibmas serta menolak hoax dan ujaran kebencian.
Pada masa covid-19 ibadah perayaan HUT yang ke-6 saat ini dirayakan dengan nuansa yang berbeda mengikuti himbauan pemerinta melalui protokol kesehatan untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan menghindari kontak fisik. Perayaan ibadah syukuran tersebut dihadiri juga camat kauditan Royke Rampengan SPt M.Si, Ketua Wilayah Minawerot Pdt. Jeny Rambing Tangkuman Mth dan hukum tua desa Tumaluntung Neltje Rolos SPd serta jemaat dan undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini