Rabu, 22 Juli 2020

Babhinkamtibmas Ikut Memantau Penyaluran BLT-DD desa Tumaluntung.

Melandanya Corona Virus Disease atau yang disebut Covid-19 sangat mempengaruhui bagi masyarakat baik itu kesehatan maupun perekonomian, sehingga pemerintah Indonesia melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi mengalokasikan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa TA 2020.

Untuk itu Rabu, 22 juli 2020 pemerintah desa Tumaluntung kecamatan kauditan kabupaten minut kembali menyalurkan BLT-DD untuk bulan juni kepada masyarakat yang berhak sebanyak 148 KK untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah sebesar Rp. 600.000 tiap KK. Pada pelaksanaan penyaluran tersebut dihadiri Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Gilmar Rizal selaku petugas Bhabinkamtibmas setempat sekaligus memantau penyaluran tersebut yang transparan dan tepat sasaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor desa tumaluntung yang dihadiri oleh Hukum Tua Neltji Rolos. Spd, Ketua dan Anggota BPD Tumaluntung, Sekretaris Desa Tumaluntung, Perangkat Desa Tumaluntung serta Pendamping Desa serta keluarga penerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini